[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana menaikan berat badan dengan cepat dan sehat. Makanan apa yang harus saya konsumsi? Adakah susu khusus??
23:46 19/04/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Salam,
Terima kasih telah bertanya kepada ahligiziID.
untuk mengetahui status gizi dan kebutuhan gizi sehari, saudara dapat cek pada kalkulator gizi yang kami sediakan di link berkut ini:
https://ahligizi.id/index.php/ahligizi/kalkulatorgizi
Pada dasarnya program peningkatan berat badan adalah mengatur pola makan dan juga aktifitas fisik sehari-hari agar dapat menghasilkan asupan energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan energi yang digunakan.
Untuk lebih jelasnya, saudara dapat baca pada link berikut:
https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/13/1/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
terimakasih. semoga membantu. :)
Salam sehat!
terimakasih. semoga membantu. :)
Salam sehat!
10:00 08/05/2018