[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Evrl yni13gaming
Apakah betul meminum air rebusan daun pandan bisa menurunkn tekanan darah tinggi?
21:16 22/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Assalamualaikum
Iya k berikut link referensi mengenai air rebusan daun pandan:
https://id.scribd.com/document/258565508
https://id.scribd.com/document/341635537
02:43 23/08/2020