[Masalah Berat Badan]
Laviniia Joseline
selamat sore saya mau tanya,,
BB saya 58 dan tinggi badan 155
saya ingin mengurangii berat badan yang efektif untuk saya bagaimana ya?!
14:46 23/08/2020
Selamat Sore Terimakasih Telah Konsultasi di Dietducate:
Klik Referensi dibawah ya
https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/#Langkah_Menurunkan_Berat_Badan_Secara_Alami
Klik Referensi dibawah ya
18:32 24/08/2020