[Masalah Berat Badan]
Jennie Klopper
Bagaimana cara menurunkan berat badan agar tidak membosankan?
13:40 24/08/2020
Halo, Trmksih telah konsultasi di Dietducate:
https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/
Agar tdk membosankan jalani dgn happy & Konsisten jgn lupa klik Link Referensi diatas ya!
#Trmksih
18:30 24/08/2020