[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Bagaimana saya harus menurunkan berat badan saya seminggu 2 sampai 3 kg
19:36 24/08/2020
Anisa fadhilla,S.Tr.Gz ahligizi
di dalam perhitungan diet oleh ahli gizi itu tidak di sarankan untuk mendapatkan turunnya berat badan dalam kurung waktu 1 minggu sebanyak 2-3 kg, itu akan berakibat permasalahan pada metabolisme tubuh yg berantakan, tidak ada diet yang menurunkan berat badan dengan sangat banyak, itu akan berakibat kepada resiko bonk pada tubuh, dimana tubuh akan merasa sangat lemas dan bisa menyebabkan tidak bisa di gerak kan sama sekali. jika sebelum nya telah melakukan pengaturan pola makan dan aktifitas yang cukup. maka kemungkinan untuk mendapat kan berat badan turun sebanyak itu bisa di lakukan. tetapi, jika belum pernah melakukan pengaturan pola makan, melakukan aktifitas yang cukup serta konsultasi kepada ahlinya. jangan sekali sekali menginginkan untuk mendapatkan turunnya berat badan, karena resiko atau efek samping pada ketidak seimbangan tubuh akan membahayakan nanti nya. jika ingin mengikuti dan bersabar dalam menurunkan berat badan. bisa lebih lanjut konsultasi dengan saya. terima kasih
19:55 24/08/2020