[Bayi & Balita]
Nur'aisyah Sholihha
Yg dikatakan gizi seimbang untuk bayi
19:33 23/04/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo Bunda Nur'aisyah,
terimakasih sudah bertanya di AhliGiziID.
apabila bayi yang dimaksud adalah usia 0-6 bulan maka gizi terbaik HANYA ASI Ibu. Tanpa ada pemberian makanan atau minuman lain selain ASI (ASI eksklusif). selain itu, ASI diberikan setiap kali bayi menginginkan sedikitnya 8 kali sehari, pagi siang, sore maupun malam.
lebih lengkap untuk usia diatasnya dapat dibaca di artikel berikut http://gizi.fk.ub.ac.id/gizi-seimbang-anak-0-2-tahun/
semoga bermanfaat :-)
10:12 22/05/2018