[Lainnya......]
Vivian
Bagaimana agar diet saya berjalan dengab lancar?
20:10 24/08/2020
Anisa fadhilla,S.Tr.Gz ahligizi
hallo vivian, sebelum nya kamu mau menanyakan diet apa ini ? karena diet bukan hanya perkara untuk menurunkan berat badan saja, tetapi banyak sekali diet yang mengarahkan arti kepada yang lainnya, seperti diet jantung, diet DM , Diet menaikkan berat badan, dll. jadi, untuk mengetahui bagaimana agar diet berjalan dengan lancar itu harus di mulai dengan niat dan sabar.
setelah itu, kamu bisa konsultasi kan kepada ahli nya, karena bisa di hitung berapa kalori yang kamu butuh kan, dan ahli nya akan merincikan berapa defisit kalori yang bisa kamu gunakan. serta aktifitas apa yang akan kamu lakukan agar kalori yang masuk lebih sedikit dari kalori yang di keluarkan akibat aktifitas tersebut. jadi kamu bisa menghubungi ahli gizi untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut. terima kasih
20:15 24/08/2020