[Masalah Berat Badan]
anonim
Jika bmr saya adalah 1240 kal/hari dan tdee saya adalah 1488 kal/hari. Jadi saya harus makan total berapa kal/hari untuk menurunkan berat badan?
21:12 25/08/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
Selamat malam. Sebelumnya terima kasih untuk pertanyaannya. asupan kalori di bawah TDEE dapat membantu menurunkan berat badan, namun alangkah lebih baik untuk tidak lebih rendah dari BMR agar fungsi vital termasuk pencernaan tetap dapat berjalan dengan baik dan maksimal. semoga membantu.
21:36 25/08/2020