[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Bagaimana cara maintance berat badan?
18:50 26/08/2020
Irma Nova Yanti Sitio ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya.
Cara mempertahankan berat badan:
1. Tetap atur pola makan, dan jam makan diperhatikan.
2. Melakukan aktifitas fisik agar membantu mempertahankan berat badan.
3. Rajin menimbang berat badan, agar otak dapat mengontrol nafsu dan rasa lapar.
4. Biasakan untuk selalu sarapan, karna sarapan pagi merupakan faktor penting untuk mencegah kenaikan berat badan.
5. Dan perlu juga memotivasi diri untuk tetap tampil sehat dan bugar.
Terimakasih semoga bermanfaat :)
21:22 26/08/2020
Warta Al Irsyad Jember
Terima kasih
21:39 26/08/2020