[Masalah Berat Badan]
Fatih Rahmawati
Hallo, tinggi saya 156 BB saya 55 tetapi bentuk badan saya tidak seperti BB 55, perut saya pun buncit. Bagaimana cara menurunkan berat badan dan membuat perut menjadi rata? Jam makan dan makanan apa yang cocok untuk diet saya? Dan makanan apa saya yang perlu dihindari terimakasih
20:45 26/08/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
Terimakasih atas pertanyaannya mbak, bawa olahraga saja mbak seperti joging dan senam serta minum air putih 8 gelas sehari, hindari makanan yg berlemak seperti makanan yang digoreng, junkfood, makanan olahan tepung seperti mie, donat, martabak dsb
19:03 29/08/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
mbak juga harus mengurangi mengkonsumsi gula, nasi dan tepung tepungan
19:14 29/08/2020