[Kehamilan]
Yerniyanti Lahagu
Mengapa IMT lebih sementara LILAnya rendah.
19:46 27/08/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Mohon untuk diperjelas dengan data berat badan, tinggi badan dan, ukuran LILA Anda, agar saya dapat menjelaskan lebih lanjut. Semoga membantu :)
08:12 28/08/2020