[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
anonim
Makanan apa saja yg harus dihindari, apakah saya bisa sembuh? Saya perokok
21:08 27/08/2020
Farhan Haetami, S.Gz ahligizi
atur pola tidur, pola pikir dan pola makan
17:36 02/09/2020
Farhan Haetami, S.Gz ahligizi
batasi makanan tinggi lemak dan natrium
17:36 02/09/2020
Farhan Haetami, S.Gz ahligizi
tingkatkan aktivitas fisik, ganti selingan dengan buah-buahan
17:37 02/09/2020
Farhan Haetami, S.Gz ahligizi
hindari area para perokok agar terhindar dari dorongan untuk berkeinginan merokok, pelan pelan berhenti merokok dan berdoa agar bisa hidup sehat
17:39 02/09/2020