[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok apakah benar asal defisit kalori walaupun makan junkfood bb dan lemak tubuh bisa berkurang?
07:17 28/08/2020
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak, terimakasih sudah berkonsultasi di Dietducate.
betul kak, pada prinsipnya penurunan berat badan adalah defisit kalori, tidak spesifik harus makanan apa tetapi yg dilihat zat gizinya terutama kalori
semoga membantu 😊
08:06 28/08/2020