[Masalah Berat Badan]
anonim
Makanan apa yang harus di konsumsi untuk menaikkan berat badan??
08:01 28/08/2020
Anisa fadhilla,S.Tr.Gz ahligizi
untuk menaikan berat badan, tetap makan seperti biasa nya dengan adanya karbohidrat,protein, lemak, vitamin dan mineral nyaa sebelum untuk menaikan berat badan. kami sebagai ahli gizi harus melakukan skrinning terhadap perilaku klien terhadap pola makan nya, jika pola makan nya sudah teratur, maka baru kita mulai apa saja jenis bahan makanan yang harus d konsumsi . agar nanti nya ketika sudah mencapai goals nya berat badan, range berat badan ny akan menetap alias tidak turun kembali .
08:04 28/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo, Sdkit mnmbahkan referensi Link Pngktn berat badan sbb: https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ #Trmksih
08:07 28/08/2020