[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, tinggi saya 161 cm dan berat 43 kg. Saya sudah setaun ini mengalami penurunan berat badan dari 53 menjadi 43 kg. Tp susah untuk menaikkan berat badan kembali dok. Mohon sarannya dok agar saya bisa menaikkan berat badan
13:58 25/04/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Salam,
Terima kasih telah bertanya kepada ahligiziID.
untuk mengetahui status gizi dan kebutuhan gizi sehari, saudara dapat cek pada kalkulator gizi yang kami sediakan di link berkut ini:
https://ahligizi.id/index.php/ahligizi/kalkulatorgizi
Pada dasarnya program peningkatan berat badan adalah mengatur pola makan dan juga aktifitas fisik sehari-hari agar dapat menghasilkan asupan energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan energi yang digunakan.
Untuk lebih jelasnya, saudara dapat baca pada link berikut:
https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/13/1/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
terimakasih. semoga membantu. :)
Salam sehat!
09:58 08/05/2018