[Masalah Berat Badan]
Whiki Revina
Saya bingung untuk memilih makanan yg saya makan selama diet, apakah ada saran?
11:20 28/08/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat pagi, terimakasih telah bertanya melalui dietducate. Sebelumnya kami ingin bertanya kira2 jenis diet apa yang kak Whiki inginkan, karena diet itu sendiri pengertiannya adalah pengaturan makan dan jenisnya beragam seperti diet menaikkan atau menurunkan bb, diet diabetes mellitus, diet rendah kolesterol dll. Terimakasih
08:52 02/09/2020