[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Cara memenuhi kebutuhan nutrisi di lingkup keluarga
15:41 28/08/2020
Anggelina Barbara Ohoiwutun,A.Md.Gz ahligizi
jika keluarga sebagai nelayan & petani, diusahakan agar bahan makanan tersebut jangan dijual semua namun harus distokkan untuk makanan keluarga.
jika sebaliknya, maka masak sehari boleh dihitung sesuai kebutuhan masing-masing anggota agar makanan tidak ada yang lebih atau kurang.
01:03 07/09/2020