[Lainnya......]
anonim
Saat ini banyak produk diet yang menggunakan bahan pangan multigrains dimana terdiri dari berbagai macam makanan dengan karbohidrat tinggi dalam 1 menu makanan (misalnya jajan camilan), apakah hal ini bisa menyebabkan obesitas jika dikonsumsi dalam waktu yang lama?
17:50 28/08/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
selamat sore. terimakasih sudah berkonsultasi menggunakan app ini. hal tersebut mungkin saja terjadi apabila dikonsumsi secara berlebihan dan tidak diimbangi dengan aktivitas fisik yang cukup atau pun olahraga. penting bagi konsumen untuk membaca label gizi setiap hendak membeli dan mengonsumsi produk serta tidak hanya terpaku pada claim di kemasan bagian depan produk. semoga membantu.
17:57 28/08/2020