[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya mau tanya gimana yh caranya naikin berat badan dengan cepat ... TB 147 dan BB 42.5.... Soalnya saya sudah rajin makan tapi nggak ada perubahan hnya mentok diangka itu saja mohon pencerahannya dok
20:31 28/08/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Assalamualaikum Klik link dibawah y k: https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ #Semoga Membantu & ttp smngt
05:23 29/08/2020