[Masalah Berat Badan]
Maria Hartati
Bagian lengan dan paha terlalu besar, jarang makan tapi berat badan tidak terkontrol.
23:58 28/08/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasi atas pertanyaannya mbak, bisa mbak ceritakan seminggu yg lalu mbak makan apa aja?
06:42 29/08/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
penimbngan Bb dan TB terakhir berapa mbak? umur berapa mbak?
06:43 29/08/2020