[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya perempuan usia 23 tb 148 bb 70kg. Saya sudah mencoba berbagai diet, defisit kalori, olahraga teratur tp tidak turun. Bahkan cenderung makan sedikit naik. Saya hampir frustasi dok. Mohon arahannya diet yg tepat
08:08 29/08/2020
anonim
Saya juga aktif minum air putih, 2-3 botol sehari.
09:55 29/08/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Mba... Sudah brrapa lama melakukan diet? Boleh tau defisit kalorinya berapa banyak? Lalu, bagaimana intensitas dan durasi olahraganya? Memang banyak faktor berpengaruh dan terkadang diet yg sama bisa memberi efek yg berbeda.. Konsumsi air putih mmg dianjurkan 2L per hari, 3 botol ini kalau botol sedang 600 ml brrt masih 1,8L ya...
10:00 29/08/2020
anonim
Diet setahun terakhir malah nambah hampir 5kg. Sebelum pandemi saya lari 30 menit sehari. Tapi setelah covid saya plank+yoga 30 menit sehari kdg juga badminton. Defisit kalori 1200. 1 botol yg 1,5L dok
08:05 30/08/2020