[Masalah Berat Badan]
Fitri Rochma Wati
bagaimana cara mempertahankan berat badan ketika sudah ideal?
10:16 29/08/2020
Assalamualaikum
Jawabannya tetap konsisten ya, k dgn prinsip diet > dgn pola hidup sehat agar semua yg di lakukan ga' sia2.
#Trmksih
11:09 29/08/2020
Fitri Rochma Wati
terimajasih atas jawabannya kak. mohon doanya sekarang lagi perjuangan menuju BB Ideal
11:29 29/08/2020
Aamiin > tetap semangat k
#Never give up
17:43 29/08/2020