[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo dok, saya perempuan usia 23th tb 165 bb 76. Aktivitas sehari-hari di depan laptop dan diselingi workout kurang lebih 20-30 menit di pagi hari dan jogging 20-30 di sore hari. Saya suka nyemil gorengan atau chiki-chiki asin. Saya ingin melakukan program penurunan berat badan, program apakah yang sekiranya cocok untuk saya lakukan ya dok? Terima kasih
11:33 29/08/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Kak, terimakasih sudah mampir di dietducate. Sepertinya pertanyaannya blm selesai ya Kak? Bisa dilanjutkan.. Oiya, aktivitas workoutnha udah keren, dipertahankan minimal 5x seminggu ya Kak. 😊🙏🏻
01:22 31/08/2020
anonim
Untuk konsumsi makanan saya masih belum bisa hitung takarannya. Selama ini konsumsi makanan dari semua yang ada aja. Kalau saya ingin melakukan penurunan berat badan harusnya gimana ya? Terus untuk ukuran saya idealnya berapa ya dok berat badannya? Terima kasih
09:13 03/09/2020
Halo kak, untuk BB ideal rangenya 60-65 kg ya dg tinggi badan 165 cm. Sebenarnya takaran bisa menyesuaikan BB dan TB dulu, sementara kakak bisa coba konsumsi di angka 1700 kalori ya. Di Dietducate jg sudah ada fitur catat makanan utk monitoring asupan, silahkan dicoba :)
11:54 03/09/2020