[Masalah Berat Badan]
Risa Quine
Asslm. Selmt sore dok, sya mau bertanya mengenai porsi isi piring dlm program diet ketika kita sdng berpuasa?
16:54 29/08/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Kak Risa, terima kasih sudah bertanya di Dietducate. Sebenarnya ketika puasa porsi bisa sama dgn saat tidak puasa namun jam makan-nya berbeda. Namun jika kakak diet bs disesuaikan saja dg penurunan kalorinya ya, secara umum aturan porsi karbo dan sayur sama-untuk protein jumlahnya sama dengan buah. Semoga menjawab yaa stay healthy!
20:41 29/08/2020
Risa Quine
Bagaimana dgn olahrga a dok?
20:43 29/08/2020
Olahraga bisa disesuaikan dengan kesukaan atau hobi dan paling mungkin dilakukan oleh kakak. Krn pd dasarnya yg penting itu disiplin dan teratur minimal 30 menit, 5x dalam seminggu. Boleh lari, jalan cepat, bersepeda, aerobik, zumba, dll.
20:44 29/08/2020
Risa Quine
Baik dok. Trmkash dok
16:05 31/08/2020