[Bayi & Balita]
Nu3cie Jie
Seorang bayi perempuan berat badannya sangat kurang tingginya jg aangat kurang dr normal, tp aktif beraktifitas, dia sekarang mengikuti kelas belajar dan pengajian. Pertanyaan sy apa dia termasuk gizi buruk
18:22 29/08/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Kak, silahkan cek BB/U, PB/U dan BB/PB ya untuk memastikan status gizinya.
20:39 29/08/2020
Nu3cie Jie
Dari pengukuran antropometri yg ibu bilang, dia memang di bawah -2 SD, tp dari segi fisik bisa dikatakan normal.
20:53 29/08/2020