[Lainnya......]
Azizah Nur Latifah
Seorang ibu berusia 50tahun dan keadaan menstruasi sudah tidak teratur apakah itu normal?
21:38 29/08/2020
Assalamualaikum
Trmksih sdh konsultasi di Dietducate:
_Menstruasi tidak teratur:
Saat mendekati masa menopause, wanita akan mengalami perubahan siklus menstruasi yang ditandai dengan haid yang tidak teratur atau berubah-ubah.
Menstruasi yang sebelumnya lancar dan teratur bisa datang lebih cepat atau lebih lama dan durasinya lebih singkat. Jumlah darah yang keluar saat menstruasi juga mungkin akan lebih banyak, lebih sedikit, atau mungkin hanya berupa bercak darah atau flek.
#Trmksih > semoga membantu
07:08 31/08/2020