[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Bagaimana cara menambah berat badan
16:28 30/08/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Kak, untuk menambah berat badan bisa menambahkan kalori atau asupan makanan hariannya ya.. Kakak bisa coba juga hitung kebutuhan kalori harian terlebih dahulu via aplikasi dietducate lalu ditambahkan 300-500 kalori dr hasil tersebut. Semoga terjawab yaaa, stay healthy!
01:25 31/08/2020