[Masalah Berat Badan]
Olif Setiyono
Dok.. Gimana ya agar diet tertata rapi.. Mksdnya makanan yg harus banget dimakan apa saja
18:14 30/08/2020
Elistia, Amd.Gz ahligizi
Hai Olif 😊😊 Harus ada pengaturan jadwal makan dan pola makan kita harus mengikuti prinsip gizi seimbang kakak
19:11 30/08/2020