[Masalah Berat Badan]
anonim
saya wanita usia 22 tahu tb 155 bb 44 saya ingin menambah berat badan,,,mknn apa saja yg hrus saya konsumsi tiap hari?pola mkn yg gimana?apakh ada vitamin trtentu yg hrua sy konsumsi,,,n apa hrus berolh raga
13:46 04/05/2018
Siti Budi Utami, S.Gz. MPH ahligizi
Salam,
Terima kasih telah bertanya kepada ahligiziID.
untuk mengetahui status gizi dan kebutuhan gizi sehari, saudara dapat cek pada kalkulator gizi yang kami sediakan di link berkut ini:
https://ahligizi.id/index.php/ahligizi/kalkulatorgizi
Pada dasarnya program peningkatan berat badan adalah mengatur pola makan dan juga aktifitas fisik sehari-hari agar dapat menghasilkan asupan energi yang lebih tinggi dibandngkan dengan energi yang digunakan.
Untuk lebih jelasnya, saudara dapat baca pada link berikut:
https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/13/1/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
terimakasih. semoga membantu. :)
Salam sehat!
09:58 08/05/2018