[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya 23 tahun, bb 70kg tb 148. Diet setahun terakhir malah nambah hampir 5kg. Diet apapun malah makin bertambah bukan berkurang. Sebelum pandemi saya lari 30 menit sehari. Tapi setelah covid saya plank+yoga 30 menit sehari kdg juga badminton. Defisit kalori 1200. Bahkan rutin minum air putih 2-3 botol sehari. 1 botol yg 1,5L dok
19:51 30/08/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
selamat malam. Terima kasih sudah menggunakan platform dietducate untuk berkonsultasi. sebelumnya diet jenis apa yang telah Anda jalani dan kebiasaan apa yang berubah selama menjalani diet?
21:08 30/08/2020
anonim
Pernah OCD jd cuma makan jam 12-18. Trs berubah di kalori defisit. Jadi lbh teratur kalorinya Tp tetep g ada perubahan dok
20:28 31/08/2020