[Masalah Berat Badan]
Ta Okta
Bagaimana cara mengatur pola makan yang tepat?
20:30 30/08/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Kak Okta, terima kasih atas pertanyaannya. Mengatur pola makan yg tepat harus berdasarkan prinsip gizi seimbang atau piring makanku dimana porsi konsumsi sumber karbohidrat sama dengan sayur, sedangkan protein sama dengan buah. Lalu konsumsi air putih minimal 8 gelas per hari, dan batasi konsumsi gula garam lemak. Semoga membantu ya, stay healthy!!
01:24 31/08/2020