[Diet Asam Urat]
Iwad Bunda Ghazy
Makanan yang di batasi penderita asama urat
12:10 31/08/2020
Aulia Rahmi, A. Md, Gz. ahligizi
Hallo Ibu Iwad, selamat datang di dietducate. makanan yang harus dihindari untuk penderita asam urat yaitu makanan yang mengandung purin tinggi seperti otak, hati, jantung, jeroan, ekstrak daging/kaldu, bebek, ikan sarden dan kerang. sedangkan makanan yang mengandung purin sedang yang dibatasi spt kacang2an kering dan hasil olahannya, bayam, daun singkong, daun dan biji melinjo, dan kangkung.
12:38 31/08/2020