[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Dok, maaf mau tanya saya Pria berumur 20 tahun dengan tinggi 167cm. Apakah Pertumbuhan tinggi saya masih bisa bertambah? Tips dan saran dok supaya efektif. Apakah ada vitamin tertentu dan sebagainya
14:21 31/08/2020
Halo, trmksih sdh konsultasi di Dietducate:
_Pertumbuhan tinggi badan seseorang dimulai dari sejak remaja, pada pria masa pertumbuhan dimulai sejak usia 11 tahun dengan masa puncak di usia 13 tahun. Masa pertumbuhan ini akan berakhir pada akhir masa pubertas. Pertumbuhan pada pria, umumnya dapat terjadi hingga usia 18 tahun dan dapat berlanjut secara lebih perlahan hingga kemudian berhenti di usia 21 tahun. Proses pertumbuhan tinggi badan ini dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti :
_keturunan,jenis kelamin,asupan gizi,tingkat aktivitas selama masa pertumbuhan.
_Jadi diusia anda yang saat ini menginjak 20 tahun masih memiliki kesempatan untuk bertambah tinggi lagi walaupun tidak dapat terjadi signifikan.
_ & untuk Tips/saran silahkan klik link dibawah ya:
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/gizi-pada-remaja/
#Trmksih> Semoga membantu (Ttp smngt) 💪🙏😇
08:44 01/09/2020