[Masalah Berat Badan]
anonim
Ass, dok bb saya 77kg sudah memasuki masa yang sangat sulit, sulit bekerja, sulit bergerak . Saya ingin trun bb karna efek ini kena kolestrol dan asam urat sepertiny. Bagaiman cara nya mengatasi ini
00:56 01/09/2020
Anggelina Barbara Ohoiwutun,A.Md.Gz ahligizi
banyak konsumsi serat seperti buah dan minum air hangat sehabis makan.
tidak mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak & asama urat sperti kerang.
01:05 07/09/2020