[Lainnya......]
A
Bagaimana caranya agar wajah tidak berjerawat? Krn aktivitas saya tinggi di luar gedung
16:17 07/05/2018
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo,
Untuk supaya wajah tidak berjerawat, batasi konsumsi makanan berlemak tinggi dan kandungan gulanya tinggi ya... contohnya seperti gorengan, jeroan, cake, soda, minuman2 manis lainnya..
Selain itu jg rutin menggunakan moisturizer untuk kulit ya supaya tidak terlalu kering/terlalu berminyak.
Semoga membantu,
Thank you :)
Semoga membantu,
Thank you :)
13:48 17/05/2018