[Masalah Berat Badan]
Tusmi yati
Dok saya berat badannya 87 biyar saya cepet kurus makanan yg cocok untuk saya apa yah dok
02:00 01/09/2020
Farhan Haetami, S.Gz ahligizi
konsumsi buah dan sayur, rajin beraktivitas fisik dan berdoa
06:34 03/09/2020