[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara menurunkan berat badan hingga 20 kg. Karena saya masih muda sudah kelebihan bb
15:36 01/09/2020
Ibrahim  ahligizi
halo kak, selamat sore. Penurunan berat badan harus bertahap kak tidak bisa dalam hitungan hari bisa lgsg turun 20kg 😅. kalau boleh tahu berat badan dan tinggi badan sekarang berapa ya kak 😃. dan pola makan sehari harinya gimana?
16:48 04/09/2020