[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya mau tanya kalori ang diperlukan bagi tubuh perempuan berapa yah dok? Dan olahraga apa yang bisa menurunkan berat badan dok ?
16:11 01/09/2020
Anggelina Barbara Ohoiwutun,A.Md.Gz ahligizi
kalori tergantung kebutuhan kita sendiri serta jenis aktifitas yg kita jlnkan
01:06 07/09/2020
olahraga yh bsa mnurunkan BB , brrmacam yha, boleh lari sore, lbh mudah lg aktfts shri2 d rmh jg mmbntu.
01:07 07/09/2020