[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Sy pernah diet minum jeruk lemon sama telur untuk sarapan terus siang baru makan nasi,malamnya makan sayur atau buah.Hnya dapat beberapa hari,perut sy terasa perih
18:17 01/09/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Kak, Terimakasih sudah bertanya via ahligizi.id ya. Apakah kakak ada riwayat maag/gastritis? Jika iya, memang kurang disarankan diet terlalu ketat. Pastikan jarak antar makan maksimal 4 jam; lalu jeruk lemon bisa dikonsumsi setelah sarapan saja... untuk diet, kakak tetep bisa konsumsi makanan lengkap: nasi, lauk dan sayur, dan buah untuk snack namun porsinya yang dibatasi. Semoga membantu yaa, Kak Stay healthy!
19:06 01/09/2020