[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya mau tanya apa boleh tetap mengkonsumsi nasi putih disaat diet tetapi porsinya hanya 2 centong saja dan olahraga apa yang bisa dilakukan pada saat diet dok ?
21:27 01/09/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
halo, terima kasih sudah menggunakan platform ini untuk berkonsultasi. tentu saja boleh :) yang terpenting adalah Anda sadar akan kalori yang diasup per harinya. mengurangi asupan kalori 500-1000 kkal/hari dari kebutuhan sehari dapat membantu menurunkan berat badan Anda 0,5-1 kg per minggu. lakukanlah olahraga yang membuat Anda senang untuk melakukannya sehingga Anda tidak terbebani dalam prosesnya dapat terus melakukannya secara rutin. yang terpenting adalah untuk tetap menjadi aktif sehingga membantu membakar kalori dan perlahan meningkatkan laju metabolisme tubuh. semoga membantu
13:19 02/09/2020