[Masalah Berat Badan]
anonim
Berat badan saya 88kg , dengan tinggi cuman 165, kebiasaan makan : tidak pernah sarapan, makn siang porsi biasa , makan malem pukul 7- 8 , kegiatan hanya bekerja dan itu duduk bagaimana cara yg tepat untul ke 69 /70 kg
03:08 02/09/2020
Halo kak... selamat sore,
cara yang tepat? 😉 pertama kita perbaiki dulu pola makan kaka ya, dibiasain dulu pola makan yang baik sehingga nanti jika diberikan diit kaka udah bisa dengan mudah menyesuaikan pola makan yang diatur.
16:57 04/09/2020
anonim
Bagaimana cara yg tepat jika pola makan seperti itu
16:59 04/09/2020