[Masalah Berat Badan]
Nisa Ahmad
Bb saya 85 setelah turun 13 kg...sekarang susah turun lgi dn masih tetap di bb 67
07:42 02/09/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
Halo Ka Nisa, terima kasih sebelumnya telah menggunakan platform ini untuk berkonsultasi. weight loss plateau memang umum terjadi pada orang yang sedang melakukan program penurunan berat badan. Apalagi pada mereka yang mengalami penurunan BB secara drastis selama program. hal ini dapat terjadi karena seseorang berhenti menjalankan program diet seperti yang selalu dijalankan sebelumnya atau laju metabolisme tubuh melambat. hal yang dapat dilakukan antara lain tetap tracking asupan kalori Anda. konsumsi lebih banyak makanan sumber serat dan protein serta lakukan resistance/strength training untuk meningkatkan laju metabolisme. usahakan untuk tidur cukup 7-9 jam dan lakukan manajemen stress dengan baik. semoga membantu :)
13:34 02/09/2020