[Diet Maag (Gastritis)]
Wira IndahSari Purba
Boleh kah konsumsi makanan yg tinggi vitamin c
13:39 02/09/2020
Halo k, Trmksih sdh konsultasi di Dietducate:
Boleh k, tapi saran kami bagi kk yg mengalami maag disarankan jangan konsumsi makanan tinggi vitamin C saat lambung Kk sedang kosong karena akan membuat asam lambung Kk naik dengan cepat dan menimbulkan nyeri.
_sebaiknya makan sesuatu terlebih dahulu atau minum air hangat agar perut Kk lebih nyaman. Semoga Kk dan keluarga sehat selalu.
#Trmksih 😇🙏
18:16 02/09/2020