[Masalah Berat Badan]
Anonim
Bagaimana cara menurunkan berat badan yang efektif
08:51 24/10/2017
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Yth. Sahabat Gizi. Anda dapat menurunkan berat badan dengan pengaturan diet dan olahraga teratur. lebih jelasnya dapat mencari artikel gizi yang berkaitan dengan penurunan berat badan
08:55 24/10/2017