[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
olahraga apa yang cocok untuk meningkatkan berat badan?
22:53 17/11/2017
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
Hai Sob,
Latihan beban adalah jawaban untuk pertanyaan ini.
Bagi Anda yang memiliki berat badan kurang (kurus) dan memiliki kesulitan menambahberat badan, janganlah diatasi dengan makan yang banyak karena akan meningkatkan proporsi lemak tubuh dan juga bisa menyebabkan perut buncit an bagian badan lainny atetap kurus
Kenapa dengan ltihan beban?
Latihan beban dapat meningkatkan massa otot sehingga dengan meningkatnya massa otot akan meningkatkan pula berat badan aAnda, dan tubuh menjadi bugar
Salam bugar,
Kenapa dengan ltihan beban?
Salam bugar,
08:00 19/11/2017