[Lainnya......]
risqi ahmad
Dok apakah obat peninggi badan benar dapat meninggikan badan?? Dan pada umur brpa manusia tidak dapat tumbuh tinggi lagi ??
07:54 13/05/2018
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo,
Beberapa suplemen memang bisa untuk menambah massa tulang, seperti suplemen yang mengandung kalsium, vitamin D, karnitin. Namun, asupan dari makanan juga harus dipenuhi dahulu.
Pada usia setelah mengalami pubertas, sebenarnya sudah mengalami perlambatan pertumbuhan tinggi. Akan tetapi, diperkirakan sampai usia 21 thn.
Terima kasih
13:50 17/05/2018