[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya remaja usia 15 tahun, saya memiliki masalah berat badan. Saya mempunyai tinggi 165cm dan berat 66kg. Sebelumnya saya sudah pernah mulai untuk diet, tapi hasilnya nihil. Berat badan stuck dan malah bertambah. Jadi, diet yang tepat untuk saya seperti apa ya dok? Sedangkan metabolisme saya sangat buruk. Tolong jawabannya
16:21 02/09/2020
Nuzila Meysa Rhasetia, A.Md.Gz ahligizi
Kalau boleh tau diet yg seperti apa yg dilakukan?
09:41 03/09/2020