[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya mau tanya menu masakan diet yang sehat tanpa minyak apa yah dok ?
18:47 02/09/2020
Ayu Rahadiyanti, S.Gz, MPH ahligizi
terima kasih atas pertanyaannya untuk masakan yang diolah tanpa minyak bisa melalui proses pemasakan dengan perebusan contoh tempe bacem, pengukusan dengan ikan kukus/siomay, pemanggangan misal ayam bagian dada yg dipanggang dll. terima kasih
05:20 03/09/2020