[Lainnya......]
nadira sari
mau nanya dok apabila kandungan dalam 100 gram beras ketan hitam terdiri dari 78gram karbohidrat.0,7 gram lemak,dan 7 gram protein berapa nilai energi yang di peroleh? Terimakasih^^
21:24 02/09/2020
Ayu Rahadiyanti, S.Gz, MPH ahligizi
terima kasih pertanyaannya Nadira Sari, untuk energinya dapat diperoleh dengan = (gram karbohidrat x4)+ ( gram lemak x 9) + (gram protein x 4) sehingga didapatkan energi sekitar 346,3 kkal atau Anda juga dapat melihat pada menu kandungan gizi di aplikasi dietducate dengan search beras ketan hitam.terima kasih
05:01 03/09/2020