[Masalah Berat Badan]
havivah saja
Contoh menu untuk 7 hari bagi penderita obesitas
23:36 02/09/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo kak Havivah, untuk membuat menu yg baik harusnya disertai profil antropometri klien seperti BB, TB dan juga kebiasaan makannya ya... Terima kasih :)
11:57 03/09/2020
havivah saja
Untuk berat badan 80, tinggi badan 160 dan aktivitas sedang, seperti apa ya dok
14:35 03/09/2020